oleh

Diduga Berbuat Asusila,Oknum Guru dan Mantan Murid Digerebek Warga

OKEBUNG|
Diduga sedang berbuat asusila, oknum guru berinisial M (32) warga Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, bersama mantan muridnya, U (17)warga masih satu kecamatan digiring ke Meunasah Desa setempat.Pasalnya, keduanya ditangkap massa lantaran kepergok berduaan di rumah M, pada Jumat (05/09/2014) sekira pukul 11.00 WIB.

Dilansir Rakyat Aceh (Grup JPNN), peristiwa memalukan keduanya bermula di saat warga setempat mendengar informasi bahwa M membawa U ke rumahnya. Diketahui, M merupakan oknum guru yang sudah memiliki istri. Karena curiga, massa mendatangi TKP.

Saat digerebek, massa menemukan U berada  di dalam rumah M, dan tak ada orang lain selain keduanya.

Oleh warga kemudian keduanya dibawa ke meunasah untuk diselesaikan secara adat. Keuchik desa setempat, M Thaib, membenarkan kejadian tersebut. Pun demikian, ia berharap kasus ini tidak diberitakan. Karena kasus tersebut sedang diselesaikan secara adat.

Ketua WH Aceh Utara Teungku Mursalin mengaku belum mengetahui kejadian ini. “Mungkin kasus ini tidak diserahkan ke WH, atau diselesaikan secara adat oleh tokoh masyarakat setempat. Kalau pihak kita yang mengamankan, tentunya kita tahu, ini belum ada laporan ke kita,” terangnya.(Jpnn/Net)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed