oleh

Didi Petet,Aktor Senior Meninggal Dunia Subuh Tadi

OKEBUNnG|
“Innalilahi wa ina Ilahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah,Didi Petet, aktor senior Indonesia dan juga aktor yang melambungnya namanya memerankan si Emon dalam Catatan Siboy,Jumat (15/05/2015)subuh tadi.

Aktor pemeran Film Preman Pensiunan dan Kabayan ini meninggal dunia dikarenakan Sakit Lambung. Mohon doa untuk beliau semoga amal ibadahnya diterima ALLAH SWT,dan. Jenazah disemayamkan. Di rumah duka Jl. Bambu apus no 76 kedaung ciputat Tanggerang Selatan.

Meninggalnya Didi Petet pun membuat sejumlah kalangan selebritis kaget dan mengucapkan belasungkawa.

Beberapa jam disemayamkan dirumah duka,kalangan artis dan aktor berdatangan melayat. Khususnya artis yang sempat bermain film dengan almahrum.

Tak hanya artis,rumah duka juga ramai dikunjungi masyarakat. Ratusan orang mulai dari masyarakat hingga kalangan artis memadati rumah almahrum Didi Petet.

Almahrum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekira pukul 14.00 WIB, jenazah Didi Petet tiba di pemakaman,di iringan shalawat serta doa-doa mengiringi jenazah menuju ke liang lahat.

Sekira pukul 14.10 WIB, jenazah Didi Petet pun diangkat dan dimasukkan ke liang lahat diiringi doa-doa sanak saudara, keluarga, dan masyarakat yang hadir.[admin]

Foto|didi/dok.net\

News Feed