oleh

Dicurigai Mau Merampok,Pria Ngaku Wartawan Diamankan Petugas Shabara Polresta

MEDAN BARU-OKB |
Diduga hendak melakukan perampokkan tas sandang milik karyawati Karaoke My Voice,pria mengaku wartawan terbitan Medan diamankan petugas Shabara Polresta Medan ke Polsek Medan Baru,Jumat(29/08/2014)dinihari.

Menurut penuturan korban Aria Betty Simatupang (22) warga yang ngekos di kawasan Simpang Barat,peristiwa tersebut bermula saat dirinya mengendarai sepeda motor Honda Beat,BK 3600 ADH melintas dari Jalan S.Parman menuju arah Jalan Gatot Subroto sekira pukul 03.00 WIB,pas dipersimpangan bundaran SIB,tiba-tiba dua pria tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King BK5233WJ (plat palsu) datang dari arah dari belakang langsung memepet sepeda motor korban.

“Spontan terkejut saya pak saat ditengah perjalanan pulang ke rumah di pepet dua laki-laki itu,”ungkap Aria kepada okebung.com.

Merasa ketakutan, karyawan Karaoke My Voice yang berlokasi di Jalan S.Parman tersebut menjelaskan dirinya pun langsung memutar balik kendaraannya.

“Karena curiga melihat gerak-gerik mereka(pelaku-red)membeter tas sandang saya yang terletak dekat stang sepeda motor,lalu saya balik arah dan melaju kencang,”jelasnya lagi.

Melihat Mahasiswi Fakultas Hukum dari salah satu perguruan swasta di Medan tersebut memutar balik kendaraannya lalu dua pria tak dikenal itupun mengejar dirinya.

” Karena dilihat saya belok arah mereka pun berupaya mengejar dan untung saja personil Shabara Polresta Medan yang melakukan patroli menolong saya dan merekapun diamankan petugas ke Mapolsek Medan Baru,”terang korban.

Menurut pengakuan pria mengaku wartawan,ES (36)warga Jalan Setia Budi Pasar I,Gang Adi Lingkungan 7,Kel Tanjung Sari,Kec Medan Selayang membantah hal tersebut.

“Enggak ada kami pak memepet gadis itu,orang kami rencana mau pulangnya,”kata Edi yang diaminkan seorang rekannya tersebut.(jek)

News Feed