oleh

Diclurit 3 OTK,Siswa SMA Tewas di Depan Ruko

OKEBUNG|
David Herdiansyah (16),tewas dibacok di depan supermarket di Perumahan Cilebut 2, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.Siswa SMA ini tewas akibat dibacok oleh tiga orang tak dikenal,Minggu (05/04/2015)sekira pukul 03.00,dinihari WIB.

Aksi pembunuhan tersebut terekam oleh kamera CCTV sebuah supermarket. Dari rekaman CCTV, korban diserang oleh tiga pemuda tak dikenal yang menggunakan celurit dan kemudian membacok bagian kepala korban hingga mengalami luka parah dan mengeluarkan banyak darah.

Awalnya, korban sempat dibawa ke klinik terdekat oleh rekan-rekannya, namun nyawanya tak tertolong. Jenazah korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Orangtua korban, Supendi mengatakan anaknya sengaja pergi ke ruko untuk membeli obat.”Saya nungguin anak saya kok enggak pulang-pulang,” ujar Supendi,

Tidak lama kemudian,ia mendapati kabar bahwa anaknya bersimbah darah di depan supermarket.

“Kami langsung membawanya ke rumah sakit terdekat, dan dalam perjalanan anak saya meninggal,” sebutnya.

Dia mengatakan, anaknya tidak pernah bercerita kepada keluarga jika mempunyai masalah.”Selama ini anak saya baik sesama temannya,” ujarnya.

Hingga saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Sukaraja. Petugas memeriksa teman-teman korban dan mengumpulkan barang bukti, termasuk rekaman CCTV. (okz\admin)

Foto |Ilustrasi\

News Feed