oleh

Dicabuli Ayah Kandung Selama 4 Tahun, Putrinya Tertular HIV/AIDS

OKEBUNG|
Benar-benar biadab tindakan seorang ayah yang tega mencabuli putri kandungnya selama empat tahun ini.Pasalnya,sudah dicabulinya,ayah badau ini pun ternyata terjangkit penyakit HIV/AIDS.

Akibat tindakan pria berinitial KB (52)warga Desa Paso, Kecamatan Baguala, Ambon yang telah mencabuli putri kandungnya dari usia 6 tahun hingga 10 tahun. Sang anak pun menjadi korban ketularan penyakitnya.

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKP William Corneles Tanasale kepada wartawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap korban terungkap bahwa KB telah berulang kali melakukan aksi tak senonoh itu terhadap anaknya sendiri. Terakhir, pelaku mencabuli korban pada Sabtu (01/11/2014).

“Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengaku perbuatan ayahnya telah dilakukan sejak korban masih duduk di bangku kelas I SD (6 tahun) hingga dia berumur 10 tahun,” ujar William,Senin (03/11/2014).

Dia menjelaskan, aksi pelaku terungkap setelah tetangga korban curiga dengan kondisi korban yang tampak tidak sehat dan selalu murung. Oleh para tetangganya, korban kemudian dibawa ke dokter untuk diperiksa. Akhirnya korban menceritakan kejadian yang menimpanya.

“Mengetahui kondisi korban, dokter dan para tetangga langsung meminta korban untuk menceritakan kejadian yang menimpanya itu. Korban pun akhirnya mengaku bahwa dia telah dicabuli selama bertahun-tahun oleh ayahnya sendiri,” kata William,melansir kompas.com.

Setelah mendengarkan pengakuan korban, para tetangga korban yang merasa prihatin langsung melaporkan perbuatan ayah korban, KB, ke kantor Polres Pulau Ambon untuk diproses secara hukum. Hingga kini, korban masih dimintai keterangan di kantor Polres Pulau Ambon terkait kasus tersebut.

“Pelaku melarikan diri saat akan ditangkap. Saat ini, dia masih dalam pengejaran polisi,” ujar William.

Dari hasil pemeriksaan dokter, katanya,korban memang telah terjangkit virus HIV/AIDS. Ini karena ada hubungan langsung dengan pelaku RB (52) yang juga ayahnya sendiri.

“Hasil pemeriksaan dokter,korban dan istrinya pelaku telah terjangkit virus HIV/AIDS dari pelaku,”ungkap Kasat.

William menjelaskan, sesuai keterangan dokter yang memeriksanya, korban positif mengidap HIV/AIDS akibat hubungan seksual.

“Korban diketahui tertular virus HIV/AIDS saat diperiksa oleh dokter. Dan memang betul, virus mematikan ini tertular melalui hubungan seks, dan yang melakukan hubungan seks dengan korban adalah ayah kandungnya sendiri,” terang William.

Menurut William, pelaku juga telah menularkan virus mematikan itu kepada istrinya beberapa tahun lalu.(admin)
Foto:Ilustrasi\

News Feed