oleh

Dibilang Takut Kena Ebola,Anne Tolak Jabat Tangan Wartawan

OKEBUNG|
Anne Hathaway,tolak jabat tangan wartawan Dibilang Takut Kena Ebola Reporter Alexis Puig terbang dari Buenos Aires ke Los Angeles untuk bertemu dengan Anne Hathaway di premier film Interstellar. Namun sang reporter kecewa karena ajakan sa­lamannya ditolak oleh sang artis lantaran takut tertular Ebola.

Kejadian tersebut membuat Puig sedikit tersinggung. Sehingga, ia pun mem­biarkan kekecewaannya diketahui publik melalui serangkaian tweet yang ditulisnya dalam bahasa Spanyol.

“Anne Hathaway tidak menjabat tanganku karena ia takut tertular ebola #ImAThirdWorldJournalist. Christopher Nolan, Matthew McConaughey dan Jessica Chastain sangat luar biasa saat diwawancara (dan tak ada yang menolak jabatan tanganku). Rasakan itu, Anne!” tulisnya geram.

Namun melalui juru bicaranya, artis yang dikenal angkuh ini mengaku menolak berjabat tangan karena sedang flu.

“Ini semua omong kosong. Ia tidak berjabat tangan dengan siapapun karena terserang flu dan tak ingin membuat yang lain tertular,” ujar sang juru bicara.

Di film Interstellar, Hathaway bermain sebagai seorang astronaut wanita. Ia mengatakan memiliki banyak ketakutan saat menjalankan syuting film ini.

“Saat masuk ke studio syuting, saya sudah sangat cemas. Sebab ini kali pertama harus bermain di sebuah film dengan mengenakan kostum yang besar, dan membuat kita seperti terjebak di dalamnya. Tangan saya sampai gemetar dan ketika baju astronaut itu dipasangkan, saya benar-benar merasa ketakutan,” ujar Hathaway.

Film ini disutradarai Christopher Nolan, bergenre thriller dan bercerita tentang penjelajahan luar angkasa. Bersama aktor Matthew McConaughey, Hathaway berakting sebagai penjelajah angkasa yang berusaha menemukan planet baru, demi peradaban baru. Hal itu harus mereka lakukan, karena penduduk Bumi mulai kehabisan bahan makanan. (rmol\net)
Foto:Anne\internet\

News Feed