oleh

Dianiaya Sekelompok Preman, Kepling Cinta Damai Melapor ke Polsek Helvetia

OKEBUNG|
Dengan wajah babak belur, Kepala Lingkungan (Kepling) VI, Kel. Cinta Damai, Kec. Medan Helvetia, Antonius Ginting (42) didampingi rekannya,Aswat (35) mendatangi Polsek Medan Helvetia, Senin (22/09/2014) siang,guna melaporkan penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan oleh preman di Jalan Bahagia, Kel. Cinta Damai, Kec. Medan Helvetia.

Informasi diperoleh menyebutkan,kejadian penganiayaan yang dialami kepling tersebut berawal adanya sekelompok pemuda suruhan pria berinisial FS.

Kelompok pemuda ini diperkirakan berjumlah sekitar belasan orang dengan merusak pagar yang terletak di tanah seluas 10 x 40 meter milik Antonius Ginting.

“Mereka tiba-tiba datang merusak pagar tanah saya. Mereka ini orang suruhan si FS yang mengklaim bahwa tanah tersebut miliknya. Padahal, ketika saya minta surat-suratnya, si FS itu tidak bisa menunjukkan dan tidak memilik surat kepemilikan tanah itu,” terang Kepling ini.

Pengakuan,Antonius Ginting menjelaskan, bahwa tidak hanya dirinya yang dianiaya oleh sekelompok pemuda yang dikomandoi oleh Rinal Cs.

“Kawan saya yang menemani saya di lokasi juga dianiaya. Mereka menganiaya kita dengan menggunakan batu dan memuki kami berdua. Kami berharap, agar pihak kepolisian dapat memproses laporan saya dan menangkap para pelakunya,” terangnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia AKP Hendrik Temaluru ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa laporan korban telah diterima.

“Sudah kita terima dan kita lakukan pemeriksaan terhadap kedua korban. Selanjutnya akan kita tindak lanjuti laporannya,” pungkasnya ketika dikonfirmasi via selular.(fkm_

Foto :Ilustrasi

News Feed