oleh

Diancaman Sajam,Sepeda Motor Raib Dilarikan 3 Pria

PERCUT -OKB|
Kian hari wilayah hukum Mapolsek Percut Seituan semakin tak aman saja.Buktinya,nyaris setiap hari ada korban perampokan atau pun korban pencurian sepeda motor yang melapor ke Polsek Percut Seituan.

Kali ini,Eko Prijayadi (18) warga Dusun V,Sesa Sei Rotan,Kec Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumut didampingi orangtuanya terpaksa mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan,Kamis (10/07/2014) sekira pukul 14:30 WIb.

Kedatangan Eko ke kantor polisi karena hendak melapor kejadian perampokan sepeda motornya yang dilakukan tiga pria tak dikenal.

Kepada awak media ini,Eko mengatakan, peristiwa tersebut bermula disaat dirinya melintas di Jalan Sei Rotan bersama Indri Sapitri yang merupakan kekasih eko.

” Saya mau ngantar pacar saya pulang ke Jalan Sentis ” kata Eko kepada okebung.com.

Namun,saat dalam perjalanan pulang tepatnya di Jalan Sei Rotan,Eko yang mengendarai sepeda motor Beat BK 4184 AED miliknya dipepet oleh tiga orang pria yang mengendarai sepeda motor jenis bebek.Ketiganya meminta agar Eko untuk menghentikan laju keretanya (sepeda motor,red).

Karena tidak mengenal dengan ketiga pria tersebut,lantas Eko pun melanjutkan laju kendaraannya.Namun,salah satu pemuda yang berboncengan tersebut mengeluarkan senjata tajam dan langsung mengancam korban.Melihat dirinya sudah dalam keadaan terancam Ekopun menghentikan laju kendaraannya dan langsung menyerahkan sepeda motornya.

“Saya dipepet bang dan pelakunya keluarkan pisau sembari mengancamku dan yang dibelakang turun lalu menodongkan pisau ke arah saya bang, daripada saya ditikamnya,bagusan saya langsung turun dari kereta bang,” ucapnya.

Melihat korban ketakutan dan tak berdaya, salah satu para perampok langsung turun dan langsung merampas sepeda motor milik korban. Merasa dirinya sudah menjadi korban,lantas korban pun langsung meneriakin ketiga pelaku tersebut.

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung berdatangan kelokasi dan melakukan pengejaran, melihat warga mulai berdatangan ketiga pelaku langsung kabur bersama sepeda motor milik korban.

Akibat kejadian itu,lantas korban didampingi orangtuanya mendatangi Mapolsek Percut Seituan guna melaporkan kejadian yang dialamnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (Ade)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed