oleh

Diancam Bunuh,Ayah Perkosa Putri Kandungnya

PERCUT-OKB|
Lagi-lagi peristiwa pemerkosaan seorang ayah terhadap putrinya terjadi.Sebelumnya,Polsek Medan Baru mengamankan Tolib sang ayah bejad yang teganya menggagahi anaknya bertahun-tahun.Kali ini,Agus Sapri (39) warga Jalan Batang Kuis, Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara bisa disebutkan seorang ayah binatang.

Pasalnya, pria yang dua kali masuk penjara karena kasus pencurian ini, dituduh memperkosa anak kandungnya sendiri sebut saja namanya Bunga (11).

Akibatnya, lelaki yang sudah bercerai sama istrinya Erna (34) selama tiga tahun ini harus meringkuk dibalik terali besi tahanan Polsek Percut Sei Tuan.

Informasi diperoleh,terungkapnya kasus pemerkosaan tersebut bermula disaat korban mengadukan perbuatan bejat ayahnya kepada ibunya.

Dalam pengakuannya, korban telah diperkosa ayah kandungnya sebanyak 3 kali. Mendengar apa kata anaknya itu, sang ibu emosinya memuncak dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Percut Seituan.

Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang menerima informasi itu langsung turun ke lokasi dan mengamankan ayah bejat tersebut.(Fer)
Foto:Ilustrasi/

News Feed