oleh

Diakhir Masa Jabatan, Kol Inf Roy Sinaga Ucapkan Terima Kasih kepada Warga & Seluruh Instansi di Medan

OKEBUNG|
Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga kota Medan sekitarnya atas dukungan dan kerjsamanya dalam mewujudkan kota Medan kondusif, terlebih saat pandemi Covid-19 sekarang ini yang telah banyak membantu Kodim 0201/BS Jajaran dalam memerangi wabah Virus Corona.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Polri, Instansi Pemerintahan Kota Medan,BUMN, Swasta, Jajaran Kodim 0201/BS, TNI AL, TNI AU,legeslatif, yudikatif, para insan jirnalis, mahasiswa, pelajar dan seluruh warga kota Medan dan Komponen lainnya yang telah mendukung tugas saya selama menjabat Dandim, “ungkap Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos.

Selain itu,mantan Dandim 0203/Langkat ini juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jajaran Kodim 0201/BS yang tepah berbuat terbaik bagi satuan.

“Saya harap kepada Jajaran tetap jalin kerjasama dengan seluruh instansi, masyarakat dan lainnya guna mendukung tugas, “pesan Dandim 0201/BS.

Abituren Akmil 1997 ini juga meminta para personel Kodim 0201/BS untuk melanjutkan segala keberhasilan yang selama ini telah diraih, Dan terima kasih atas bantuan dan dukungan kerjasama selama ini sehingga Kodim 0201/BS selama ini tugasnya berjalan lancar.

“Saya ucapkam terima kasih karena pelaksanaan ziarah rombongan yang dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan SM Raja, Medan, dalam rangka HUT ke-70 Kodam I/BB, berjalan dengan baik, ucap Dandim 0201/BS saat menggelar pertemuan dengan para Danramil dan seluruh perwira staf di Makodim 0201/BS, Jalan Pengadilan Medan, Kamis (18/6).

Dikesempatan itu,Dandim juga menyampaikan kepada seluruh personel bahwa pada 20 Juni 2020, dirinya akan berangkat ke Bandung untuk mengikuti job training. Ini tak terlepas dari jabatan barunya nanti sebagai Dosen Madya Seskoad. “Sampaikan salam maaf saya kepada personel di jajaran,” ungkapnya.

Perwira jebolan Lembah Tidar ini juga berpesan kepada seluruh personel agar segala keberhasilan yang selama ini diraih dengan penuh perjuangan dan berjibaku dalam pelaksanaan tugas terus dilanjutkan, sehingga semuanya berjalan dengan baik dibawah kepemimpinan Dandim 0201/BS yang baru nanti.

“Sambut dan bantu Dandim yang baru nanti dalam pelaksanaan tugas selanjutnya,” tandas Kol Inf Roy.

Tak lupa juga Dandim 0201/BS menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada insan jurnalis kota Medan,wartawan unit Pendam I/BB khususnya wartawan binaan Kodim 0201/BS yang telah banyak membantu dirinya melakukan publikasi seluruh kegiatan Kodim 0201/BS selama dirinya menjabat.

“Tetap kompak, jadilah wartawan profesional dan berprestasi membawa nama baik Kodam I/BB didunia jurnalis, dan terima kasih kepada Personel Pendim 0201/BS yang telah setia mendampingi saya selama tugas, “tandas Roy. (Red)

News Feed