oleh

Di TMMD Wujud Kebersamaan dan Tali Silaturahmi TNI, Polri dan Masyarakat Semakin Erat

# Kapolres Belawan AKBP Yemi Mandagi.SIK Ajak Masyarakat Dukung Program TMMD Yang Dicanangkan Oleh Pemerintah

SICANANG BELAWAN – Sasaran fisik dan non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 yang digulirkan pemerintah kota Medan ke kawasan Sicanang, Belawan banyak mendapat sambutan fositip dari berbagai kalangan publik. Kegiatan fisik TMMD di Sicanang dapat meningkatkan infrastrukrur, sarana dan prasarana fasilitas umumnya di beberapa lingkungan yang ada

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi.SIK saat dimintai tanggapan atas adanya TMMD di wilayah hukum kerjanya menyambut dengan baik dan sangat mendukung penuh program TMMD dari TNI yang dilaksanakan di kawasan Belawan.

“Program TMMD dari TNI tentunya sangat baik dan harus kita dukung bersama dalam mensukseskan pembangunan yang sudah di canangkan oleh pemerintah. Di TMMD wujud kebersamaan dan tali silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat semakin erat,”ujar AKBP Yemi Mandagi.SIK kepada buanapos.com, Minggu (09/07/2017).

Menurut mantan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumut ini bahwa pembangunan fisik yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang akan membantu pembangunan khususnya di wilayah Medan Utara yang lebih maju dan akan berkembang kedepannya.

“Polres Pelabuhan Belawan sangat terbantu juga dengan adanya pembangunan melalui program TMMD, terutama penambahan sarana transportasi menuju desa atau kelurahan yang terpencil, sehingga apabila terjadi gangguan Kamtibmas lebih mudah di jangkau. Karena Satgas TMMD di Sicanang ada buka jalan baru dan pembentukan jalan,” sebut AKBP Yemi seraya menutup bahwa Polres Belawan di minta sebagai salah satu narasumber tentang masalah narkoba dan terorisme pada saat TMMD non fisik.(Yas)

News Feed