oleh

Di Dampingi Dandim 0716 Demak Komandan Korem 073/Makutarama Tinjau Pembangunan RTLH

OKEBUNG|
Komandan Korem 073 / Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto secara langsung mengunjungi sasaran serbuan Teritorial Korem 073 Makutarama di wilayah Kodim 0716 Demak dalam rangka HUT TNI Ke 75 ke salah satu program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Di Rt 02/05 Dukuh Morosari Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak milik M.Slamet Bhaidowi , salah satu warga penerima bantuan RTLH dalam program Serbuan Teritorial.

Pengerjaan yang sudah memasuki tahap pemasangan dinding yang sedang dikerjakan oleh Tim Serbuan Teritorial.

Dalam Kunjungan kerjanya, Danrem 073/Makutarama juga di dampingi oleh Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol beserta Kordinator RTLH Kapten Inf Edi Suwarso dan perangkat desa Bedono.

Dalam kunjungannya, Danrem melihat langsung sasaran Rumah Tidak Layak Huni yang telah di bedah. Bahkan berbincang santai mengorek keluh kesah kepada pemilik rumah yang selama ini hidup dalam bayang bayang air Rob yang selalu membanjiri rumah mereka.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz,S.I.P, M.I.Pol menyampaikan terima kasih kepada Komandan Korem 073/ Makutarama atas berkenannya menyempatkan diri untuk mengunjungi pekerjaan Serbuan Teritorial Korem 073/Makutarama yang di laksanankan di jajaran Kodim 0716 Demak ini.

” Sungguh merupakan suatu kehormatan adanya kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama tersebut, tentunya menjadi penyemangat dan motivasi bagi anggota untuk melaksanakan program-program kegiatan Serbuan Teritorial Tahun 2020, termasuk program RTLH tersebut dengan sebaik-baiknya “, ungkap Dandim.( pendim 0716/Demak)

News Feed