oleh

Di Bawah Terik Matahari Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat Tetap Semangat Menyelesaikan Pengecetan Tribun

OKEBUNG|
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 TA. 2020 Kodim 0912/Kutai Barat hari demi hari segera menyelesaikan pengecetan podium lapangan sepak bola Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Senin (23/3/2020).

Sersan Satu Dhaniel anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat adalah Putra Daerah, yang kini telah terwujud cita – citanya ingin membangun kampung halaman bersama masyarakat kabupaten Kutai Barat, kini Sertu Dhaniel sangat antusias bersama warga melaksnakan program TMMD di Kampung Tanjung Jan melaksanakan pengecetan podium lapangan sepak bola.

Dalam kegiatan tersebut mampu saling keakraban antara warga dan TNI dengan bahasa yang sama digunakan oleh Sertu Dhaniel dengan masyarakat sekitar sehingga memudahkan jalannya kegiatan TMMD.

Setelah itu pada saat kami temui Dan SSK Satgas TMMD 107 Lettu Inf Yohanis Payung Allo membenarkan bahwa memang betul anggota kami Sertu Dhaniel adalah Putra Daerah Kutai Barat kami sangat terbantu dan hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam membantu dan mendukung terlaksananya TMMD.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

News Feed