oleh

Di Atas KRI Bima Suci -945, Tim “Garuda Di Lautku” Lantamal VI Adakan Doa Bersama Dan Potong Tumpeng

OKEBUNG|
Menjelang puncak event “Garuda Di Lautku” pada tanggal 18 Maret 2020, Tim “Garuda Di Lautku” Lantamal VI mengadakan doa bersama dan pemotongan tumpeng di atas KRI Bima Suci -945, Sabtu (14/03/2020).

Bertempat di ruang Ballroom KRI tersebut, Doa bersama yang dilaksanakan secara sederhana ini dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Muhammad As’ad dan dihadiri oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas selaku Ketua event “Gatuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020.

Usai pelaksanaan doa bersama kemudian dilabjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua event “Garuda Di Lautku” yang kemudian diserahkan kepada Komandan KRI Bima Suci -945 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr (Hanla) dan Komandan KRI Dewaruci Mayor Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S.E.

Danlantamal VI mengungkapkan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai tanda rasa syukur menjelang acara puncak “Garuda Di Lautku” yang pelaksanaannya pada tanggal 18 Maret 2020. “Diharapkan acara puncak nantinya akan berjalan sesuai apa yang telah direncanakan oleh para Tim sehingga berjalan sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi kiita semua”, ujarnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M., para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.