oleh

Dharma Pertiwi Pusat Kunjungi SLB Kemiling Lampung

.

OKEBUNG|
Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemiling Bandar Lampung menerima Kedatangan rombongan ibu-ibu  mantan Kasal yang diketuai oleh Ny.Widodo AS ,Jumat (05/06/2015)

Kunjungan sosial tersebut didampingi oleh Ny. Winarto  selaku Ketua Dharma Pertiwi Wilayah Lampung. Dalam kunjungan tersebut Ny. Widodo AS, beserta rombongan berkesempatan memberikan bantuan dan cinderamata kepada murid dan siswa SLB .

Adapun  Sekolah SLB  Kemiling Bandar Lampung  merupakan binaan Yasasan Dharma Pertiwi  Pusat. Dengan  kondisi  yang  terbatas, antusias para murid menyambut kedatangan rombongan Ny.Widodo AS  sangat luar biasa, ini terlihat dari  semangat para murid  saat menampilkan tarian dan puisi, sampai- sampai Ny. Widodo, AS dan rombongan lainnya meneteskan air mata. 

Kemudian  sebelum meninggalkan tempat Ny. Widodo As. Beserta rombongan meninjau hasil kerajinan tangan dari para siswa SLB antara lain pembuatan Sandal  dan  Kerajinan  Batik. Tampak Ny. Widodo AS  sangat puas atas prestatasi dan usaha yang dilakukan oleh para guru dan murid SLB.[rel]

News Feed