oleh

Dewi Persik Dipolisikan Bos Lambhorgini

OKEBUNG|
Terkait kasus pencemaran baik menimpa Johnson.Dewi Persik bakal dilaporkan dengan UU ITE.

“Mulutmu Harimaumu”. Perumpa­maan ini cocok ditujukan untuk Dewi Perssik. Akibat  pernyataannya yang me­ngaku dekat dengan CEO Lambor­ghini Indonesia, Johnson Yaptonaga, Depe harus tersandung masalah hukum. Rencananya hari ini, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu, akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Johnson.

“Seorang konglomerat muda distri­butor mobil terkenal di Jakarta akan membuat laporan polisi Jumat besok jam 2 siang di Polda Metro Jaya kepada penyanyi dangdut (Dewi Perssik) karena penyanyi itu selalu menyebut-nyebut dekat dengannya,” beber kuasa hukum Johnson, Hotman Paris Hu­tapea di Jakarta, kemarin.

Johnson yang sudah beristri dan beranak, merasa nama baiknya tercoreng atas pe­ngakuan janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu karena faktanya mereka tidak dekat dan tidak ada hubungan apa pun. Intensitas pertemuan keduanya juga bisa dikatakan tidak pernah, kecuali pada sebuah acara.

Sampai saat ini, pihak Johnson masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk menyeret pemilik Goyang Gergaji itu ke ranah hukum.

“Sementara (bukti yang ada) dari Twitter, di TV bilang dia sudah ada titik titik titik. Dia lagi kumpulkan buktinya, besok akan ke kantor saya dan terus ke Polda,” ujar Hotman.

“Sementara klien saya punya anak 3, punya istri dan sangat bahagia,”ujarnya melansir rakyatmerdekaonline.com.

Depe akan dilaporkan dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elek­tronik (ITE) dimana ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara.

Sekadar info, dalam suatu acara fashion show Minggu (1/9) malam, Depe bicara kepada infotainment bahwa ia telah me­nikah. Pernikahan tersebut sudah berlang­sung dan tinggal menunggu pera­yaannya saja. Diakuinya, pria itu bernama Johnson dan memiliki account Twitter @ZionPutra.

Namun saat dikonfirmasi, Johnson langsung membantah.

“Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu (menikah dengan Depe). Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar. Mungkin salah orang kali,” terang Johnson, Kamis (4/9).

Nah malamnya, dalam acara D’Terong Show, Depe sempat meluruskan soal per­nyataannya yang sudah menikah lagi. “Saat itu saya bilang sudah punya pasangan, cuma sambung doa. Kalau sudah menikah, saya tidak mungkin tampil seksi di Instagram,” kata Depe di depan Saipul Jamil, Ivan Gu­nawan, Irfan Hakim dan Rina Nose.

Berita soal bantahan Johnson Yaptonaga rupanya sampai juga ke telinga Depe. Kondisi Depe bertambah panas setelah di Twitter banyak orang yang bertanya me­ngenai bantahan Johnson yang tidak me­nikah dengan Depe.

Awalnya, Depe tak menggubris kabar tersebut. Wanita 28 tahun tersebut seperti tak percaya Johnson bicara itu kepada me­dia. Namun beberapa orang menjelaskan, kalau pernyatan tersebut Johnson langsung yang bicara. Depe pun murka.

Berikut Tweet kekecewaan Depe kepada Johnson: @dewiperssik12 Knp baru skrg terusiknya knp? @ZionPutra sy g Ada yg lain dan main dg tmn kamu atau siapapun sy hny dg kamu, sekian tahun knp br skrg???”.

Lalu, @dewiperssik12 Terhasud omongan apa km? Knp ttg sy????? Knp stlh sekian tahun km muncul dan Nama Johnson yaptonaga srg sy lontarkan knp ?? @ZionPutra.”

Lewat tweet ini, Depe pun akhirnya secara tidak langsung mengakui kalau @ZionPutra adalah Johnson Yaptonaga. @dewiperssik12 Seorg Johnson yaptonaga sy Sbt bkn kmrn loch, sekian tahun, tiap hari tiap menit yg berkomunikasi dg sy itu siapa? @ZionPutra

Dewi Perssik pun kemudian memper­tanyaan kabar Johnson sudah berkeluarga. @dewiperssik12 Sy berhubungan dg km bkn sedetik semenit @ZionPutra jd apa mungkin km sdh berkeluarga ? 🙁 .”

Namun anehnya, beberapa menit ke­mudian Depe seperti ingin meralat kata-ka­tanya sendiri. Ia menyangkal pernah menyebut Johnson Yaptonaga sebagai ke­kasih atau suami. Kembali berubah sikap, Depe kemudian kembali melan­carkan Twitter bernada kekecewaan terhadap @ZionPutra alias Johnson.

@dewiperssik12 Dimana kamu?? Hadapi tu org yg ngatain saya bitch ngimpi punguk dll woyyyy @ZionPutra.” @dewiperssik12 Sy punguk ya, Dan kamu uda tegur management sy ya? Masa? Siapa yg km tegur? Klu g ngaku km sy bcr sekian thn ma KW ya @ZionPutra.(rmol\net)
Foto:Depe\Net

News Feed