oleh

Depresi,IRT Tewas Gantung Diri di Kamar

OKEBUNG|
Ratusan warga berdomisili di Jalan Brigjen Katamso Medan,mendadak heboh dengan adanya seorang ibu rumah tangga (IRT),tewas gantung diri disebuah kamar,Jumat (12/06/2015) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi diperoleh menyebutkan, tewasnya,Sri Anita(28) bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali dari potongan selimut awalnya diketahui. abang kandungnya bernama,Ardiansyah Putra (31)warga Jalan Besar Delitua Gang Mawar.

“Pas pukul 14.00 WIB saksi menggedor pintu kamar korban, namun tidak ada sahutan sehingga saksi membongkar paksa pintu kamar korban dan menemukan korban tergantung di kosen jendela kamar,”ungkap Kapolsek Delitua, Kompol Daniel,S.Marunduri ,SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu,SH,MH kepada okebung,Jumat (12/06/2015).

Melihat adiknya tewas gantung diri,kata Kapolsek,saksi pun menjerit histeris sehingga mengundang perhatian warga.

“Menerima informasi ada wanita tewas ganyung diri,lantas Kanit Reskrim AKP Martualesi didampingi anggota langsung turun kelokasi kejadian sekaligus melakukan olah TKP ,”jelasnya.

Berdasarkan hasil proses penyidikan ,ternyata korban sekitar empat bulan mengalami depresi dan selama ini korban tinggal di rumahnya namun dua hari yang lalu korban datang ke rumah ortunya.

“Sebelumnya korban sudah pernah mencoba bunuh diri sebanyak 2 kali namun digagalkan pihak keluarga yang mengetahui kejadian tersebut,”tambahnya.

Masih dikatakan Kapolsek Delituabahwa saat ditemukan pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam begitupun jendela kamar dalam keadaan terkunci,Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dan celana basah ada cairan.

“korban adalah istri kedua dari Antonius Purwono (40) warga Jalan Brigjen Katamso Gang Lori,istri pertama sudah meninggal dunia, berumah tangga dengan korban sekitar 10 tahun lebih,pihak keluarga sepakat menolak dilakukan autopsi dan telah membuat pernyataan,”terangnya seraya menyebutkan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.[jek]

Foto|Ilustrasi\

News Feed