oleh

Densus 88 AT Mabes Polri Tangkap Terduga Pria Teroris di Jatiasih Bekasi

BEKASI – OKB|
Lagi,tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri berhasil meringkus seorang pria terduga teroris yang juga mengikrarkan diri sebagai anggota Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Ruko berada di Jalan Wibawa Mukti di depan Komplek Telkom Satwika Permai RT 03/ RW 01, Jatiasih,Bekasi,Jabar,Sabtu (09/08/2014)sekira pukul 22.45 WIB.

Menanggapi diringkus pria terduga teroris,Kapolsek Jatiasih, Kompol Melda Sihotang mengatakan, penggerebekan dilakukan di sebuah ruko bernama ‘Baghdad Kebab’.

“Tadi digerebek oleh Tim Densus 88. Sekarang sudah diamankan ke Polda Metro Jaya,” jelas Kompol Melda di lokasi, Minggu (10/08/2014) dini hari,melansir okezone.com.

Mengenai identitas lengkap terduga teroris itu hingga kini masih belum diketahui.  Namun, Kompol Melda menyebut terduga teroris tersebut berinisial A.

“Dia tidak tinggal di sini, dia sedang bertamu ke ruko yang ditempati temannya,”ungkapnya..

Kapolsek juga belum mengetahui apakan rekan korban yang tinggal di Jatiasih itu juga ada kaitannya dengan tindak terorisme. “Jika dikatakan temannya yang tinggal di sini merupakan tersangka kita belum bisa pastikan,” sebutnya.

Saat ini, tim Densus 88 bersama tim Jatanras Polda Metro Jaya masih melakukan penggeledahan di lokasi kejadian. Belum diketahui apa saja yang ditemukan maupun dibawa oleh anggota Densus dari lokasi.

Lebih jauh, Kapolsek membeberkan bahwa terduga teroris berinisial A tersebut merupakan salah satu DPO yang diburu Densus 88. Dia diduga sebagai donatur kegiatan teroris di Aceh pada 2010 silam. “Dia juga adalah orang yang mengikrarkan diri sebagai anggota ISIS,” pungkasnya. (Net)

Foto:Densus 88 AT/Net

News Feed