oleh

Densus 88 AT Amankan Pria Terduga Terlibat ISIS

OKEBUNG |
Aparat Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan Robi Risaputra (38) terkait perannya sebagai fasilitator WNI gabung ISIS.Penangkapan tersebut disaksikan oleh anak dan istrinya

Ketua RT 01/04 Kelurahan Persatuan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Syahril (50) mengatakan,penggeledahan yang dilakukan oleh tim Densus 88 disaksikan anak sendiri.Dan penggeledahan beberapa ruangan terkait penangkapan pengusaha bordil tersebut.

“Enggak tahu ya kalau malamnya ikut ditangkap apa enggak. Tapi sorenya sih masih ada,” kata Syahril (50) ketua RT 01/04 Kelurahan Persatuan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kepada merdeka.com, Minggu (12/04/2015)dilansir merdeka.com.

Syahril yang ikut dalam penggeledahan tersebut sempat dicurhati istri Robi yang berinisial RO terkait penangkapan suaminya. Kepada Syahril, RO mengaku malu terhadap warga terkait penangkapan tersebut.

“Istrinya kayak shock gitu. Dia cuma bilang saya jadi malu sama lingkungan,” kata dia.

Namun Syahril mengaku tak begitu mengerti maksud yang dikatakan istri Robi tersebut. Sebab setelah itu petugas usai melakukan penggeledahan dan dirinya langsung bergegas meninggalkan rumah tersebut.

Syahril melanjutkan,saat penggeledahan tersebut dua anak Robi yang masih sekolah dasar pun sempat menyaksikan kegiatan itu. Sama dengan ibunya, dua anak laki-laki itu pun terlihat syok dengan penggeledahan tersebut.

“Anak-anaknya pas pulang sekolah sempet nangis juga. Mungkin kaget ada polisi,” tutupnya.

Sayangnya hingga siang ini keluarga Robi belum ada yang bisa dimintai keterangan terkait penangkapannya. Rumah Robi terlihat masih tertutup rapat dari luar.

Informasi dari warga sekitar istri dan dua anaknya masih berada di dalam rumah yang ditinggalinya sejak enam tahun silam itu.(mdk/admin)
Foto |dok.net\

News Feed