oleh

Densus 88 Anti Teror Mabes Polri Tangkap Pria Terduga Teroris

JAWA TIMUR-OKB|
Seorang terduga teroris ditangkap petugas Detasemen Khusus 88 Antiteror di Dusun Kedungprawan, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (08/08/2014) siang.

Pria berinisial S (44) yang sudah enam tahun menjadi DPO Mabes Polri dalam kasus terorisme itu sebelumnya disebut-sebut juga terkait gerakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Indonesia. Namun polisi belum bisa memastikannya.

Selain S,petugas Densus 88 Anti Teror juga ikut mengamankan anak dan istri S ke Mapolres Ngawi.Barang bukti yang diamankan dalam penangkapan S yakni,sebuah senjata api pistol beserta 21 butir peluru, telefon genggam, dan batrei juga turut dibawa petugas.

Mujianto, Ketua RT setempat, menjelaskan, S ditangkap saat hendak berangkat Sholat Jumat. Usai menangkap, petugas Densus 88 Antiteror langsung menggeledah rumah S.

Hingga kini belum diketahui pasti apakah S terkait dengan jaringan ISIS. Sejauh ini polisi hanya menyatakan bahwa S sudah diburu selama enam tahun terakhir.(Sindo TV) (okz)
Foto :Densus 88 AT/Net/

News Feed