oleh

Dengan Komunikasi Sosialnya Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Beri Himbauan Kepada Warga Agar Patuhi Protkes

Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat serta dalam upaya pencegahan penyebaran Wabah Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ahmad Wahyudi rutin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ke wilayah binaannya bersama dengan Bapak A. Manurung, Bapak Syahrul, Bapak M. Sitorus dan Bapak Syahlan, guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (13/10/2021).

Dengan melaksanakan komsos dengan mitra karib dan warga binaan agar terjalin silaturahmi yg baik dgn warga desa binaan dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengingat kan agar tetap mengkuti Prokes,dengan tetap memakai masker apabila keluar rumah, hal inilah yang di lakukan oleh Babinsa Serma Ahmad Wahyudi melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaannya, pada kegiatan Komsos tersebut, Babinsa memfokuskan penyampaian himbauan dan sosialisasi kepada warga di wilayah binaannya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah. “Dengan rutin memberikan himbauan dan sosialisasi, semoga masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di terapkan oleh Pemerintah dalam upaya mencegah penularan covid-19,” ujar Serma Ahmad Wahyudi.

Di tambahkannya, “Kita berharap agar wabah covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala, untuk itu di butuhkan Kesadaran seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,”pungkas Serma Ahmad Wahyudi.

Berita Lainnya