oleh

DENGAN KOMSOS, BABINSA TIDAK BOSAN-BOSANNYA HIMBAU WARGA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

OKEBUNG|
Di tengah maraknya isu penyebaran virus corona ,babinsa Koramil 07/MT Serka Suratno secara rutin melaksanakan Komsos di wilayah binaannya untuk menghimbau warga agar berdiam diri dirumah bila tidak ada keperluan mendesak, sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

Pada hari ini hari Selasa, 24 Maret 2020 Serka Suratno komsos dengan para Kepling di Kantor Lurah Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, menghimbau para kepling untuk tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian dan lebih baik berdiam diri di rumah bila memang tidak ada keperluan yang emergency.

Hal ini disampaikan Serka Suratno kepada para kepling agar dapat diteruskan kepada warga di lingkungannya masing-masing, karena dengan cara ini merupakan salah satu upaya yang efektif dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Selain itu dalam komsosnya kali ini Serka Suratno bekerja sama dengan para kepling mendata warga yang terindikasi Orang Dalam Pemantauan(ODP) yang ada di wilayah binaannya.

News Feed