oleh

Dendam, Penarik Betor Dikeroyok Satu Keluarga

OKEBUNG|
Yeremia Harefa (38) warga Jalan Pinang Baris, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal mendatangi Polsek Sunggal,Sabtu (25/04/2015), Psalnya,penarik betor ini melaporkan satu keluarga yang telah mengeroyoknya.

Awal kejadian bermula saat dirinya mengisi bahan bakar beca motornya (betor) di SPBU Jalan Pinang Baris Medan.Ketepatan,saat itu korban berpapasan dengan pelaku yang juga berprofesi sebagai penarik betor (parbetor).

Entah mengapa,tiba-tiba pelaku menggeber-geber betornya. Melihat aksi pelaku menjijikkan itu korban pun langsung bertanya apa maksud pelaku menggeber-geber betornya tepat di hadapannya.Namun, saat itu korban memilih meninggalkan pelaku.

Namun,selang berapa saat kemudian,pelaku bersama keluarganya mengejar korban dengan dan langsung memukuli korban saat hendak pulang hingga babak belur di bagian wajahnya.

“Semalam kejadiannya sekitar pukul 22.00 WIB ,pas mau pulang ke rumah. Kami jumpa di SPBU. Dan langsung geber-geber. Kutanyalah apa maksudnya. Rupanya tidak berapa lama dia dan keluarganya menghajar aku,” ujar korban.

Saat ditanya apa motif dari pengeroyokan tersebut, korban mengatakan pelaku dendam terhadapnya. Pasalnya mereka setahun lalu berantam di Pasar Kampung Lalang. Saat itu korban menggeser betor pelaku karena jalanan sempit. Tapi saat itu pelaku langsung tersinggung lantaran korban tak sempat minta izin.

“Sabar ya,masih kita periksa korbannya ,” ujar salah satu petugas SPKT Polsek Sunggal. (admin)

Foto|Ilustrasi\

News Feed