oleh

Danyonzipur 1/DD Terima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad

OKEBUNG|
Danyonzipur 1/Dhira Dharma Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E terima kunjungan Tim Pengawasan dan pemeriksaan ( Wasrik ) Itjenad Mabesad.

Kedatangan Tim Wasrik Current Audit di Ketuai oleh Brigjen TNI Sudarmadi,S.Sos beserta 7 orang perwira sebagai auditor/ pemeriksa di Mayon Zipur 1/DD tersebut dalam rangka pemeriksaan administrasi dan pertanggung jawaban keuangan dalam setiap bidang ( Intel,Operasi, Personalia dan Logistik )

Kegiatan di mulai dengan penyambutan kedatangan rombongan di Makoyonzipur 1/DD,selanjutnya paparan Program Kerja TA. 2020 dan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan pertanggung jawaban keuangan dalam setiap bidang

Pada kesempatan tersebur, Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E menyampaikan bahwa pihaknya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berkonsultasi manakala terdapat kesalahan dapat segera kami lakukan perbaikan sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020 di satuan Yonzipur 1/DD dapat dipertanggung jawabkan secara akuntabel dan tertib administrasi.

“Apabila ada kesalahan dapat segera kami perbaiki afar Progja di satuan tertib administrasi, “sebut Danyon.

Danyonzipur 1/DD menambahkan, pada kesempatan yang baik ini juga kami berharap semoga pelaksanaan kegiatan Wasrik Current Audit yang akan berlangsung di satuan Yonzipur 1/DD dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja dan juga tentunya akan memberikan kontribusi positif demi terciptanya kualitas kinerja organisasi dalam rangka mewujudkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan program kerja di satuan Yonzipur 1/DD, ”pungkas Danyon. (Red)

News Feed