oleh

Danyonzipur 1/DD Berikan Pengarahan kepada Seluruh Prajurit dan Persit

OKEBUNG|
Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko,S.E., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Kompi Markas , Kompi B dan Kompi C Yonzipur 1/DD di Aula Suganda Yonzipur 1/DD Jl. Kapten Muslim Helvetia Medan.

Pada kegiatan ini Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko,S.E. bersama Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XVII Yonzipur 1 Ny. Mouna Renggo Ariesko dan di dampingi oleh Wadanyon beserta Perwira Staf. kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan rasa kekeluargaan dengan seluruh Prajurit dan Ibu Persit Yonzipur 1/DD.

Di Hadapan Seluruh Prajurit dan Persit, Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko,S.E. menyampaikan tentang keharmonisan dalam membina rumah tangga , “ manfaatkan dan atur dengan baik hasil gaji maupun tunjangan kinerja dari Suami, karena ibu Persit harus bisa mengatur ekonomi dalam keluarga, jika salah dalam mengatur ekonomi dalam keluarga maka dari situlah timbul rasa ketidak harmonisan dalam hubungan keluarga. Saling keterbukaan antara suami dan istri sehingga tidak menimbulkan rasa kecurigaan, maka diharapkan akan terjalin keharmonisan dalam suatu hubungan rumah tangga”

“Dalam kemajuan Teknologi saat ini saya menekankan kepada Prajurit dan Ibu – Ibu persit dalam Media Sosial seperti Facebook, Instagram, dll. Agar tetap berhati hati dalam ber Media Sosial, jangan meyebarkan berita Hoax dan jangan memposting hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta mencoreng nama baik Satuan”

Selain memberikan pengarahan di Kompi Markas, Kompi B dan Kompi C, Danyonzipur 1/DD bersama Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XVII Yonzipur 1 juga memberikan pengarahan di Kompi terpisah Yaitu Kompi Bantuan yang berada di Pulo Brayan dan Kompi A yang berada di Desa Tuntungan Kec. Pancur Batu.

News Feed