oleh

Danyonif Mekanis 413 Kostrad Melepas Anggota Pindah Satuan

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis 413/Bremoro Kostrad Letkol Inf Arif Munawar melepas Serma Sutrisno, Serka Supono, Serda Sutino dan Serda Tukimin pada acara korps raport pindah satuan di GSG Yonif Mekanis 413 Kostrad, Sukoharjo, Jawa Tengah. Jumat (21/4/2017).

Dalam sambutannya Danyonif Mekanis 413/Bremoro Kostradmengucapankan terimakasih dan apresiasi yang telah diberikan serta darma bhaktinya kepada empat personel selama mengabdi di Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad.

Dikatakan oleh Danyonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad, perpindahan satuan merupakan hal lazim di TNI AD sebagai bentuk dinamika organisasi. Semoga apa yang diperoleh di satuan ini dapat dijadikan ilmu atau pengalaman yang berharga yang nantinya dapat dilanjutkan di satuan yang baru.

Selain itu, Danyonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad juga berpesan “Agar anggota yang pindah satuan tetap menjaga nama baik almamater Yonif mekanis 413/Bremoro Kostrad serta mengucapkan selamat jalan, selamat berdinas ditempat yang baru sebagai Ba Kodam IV/Diponegoro semoga nantinya dapat menjalankan tugas, fungsi dan peran yang diemban dengan sebaik baiknya, sehingga akan melahirkan ide atau pemikiran baru untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas kedepannya,” pesannya.(red)

News Feed