oleh

Danyonif 5 Marinir Tinjau Akses Jalan Di Lingkungan Satuan

Okebung

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Marinir) Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla didampingi Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Yonif 5 Mar Letda Marinir Sigit Tri Prabowo meninjau sarana prasarana akses jalan yang ada di lingkungan Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (22/09/2021).

Peninjauan akses jalan tersebut dilaksanakan setelah dilakukan perbaikan oleh prajurit Yonif 5 Marinir yang bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Pematusan Kota Surabaya. Sebelumnya, akses jalan yang ada di Yonif 5 Marinir mengalami kerusakan akibat genangan air pada saat musim hujan, oleh karena itu dilakukan perbaikan dan peremajaan.

Danyonif 5 Marinir menyampaikan bahwa jalan yang ada di lingkungan Yonif 5 Marinir merupakan akses penting yang perlu mendapat perhatian, dimana jalan adalah sarana prasarana penghubung dalam semua mobilitas Satuan, oleh karena itu perbaikan dan perawatan secara berkala sangat diperlukan.

“Saya berharap setelah akses jalan yang ada di Yonif 5 Marinir sudah diperbaiki dan menjadi bagus, agar seluruh prajurit bisa menjaga dan merawat fasilitas jalan yang ada di Satuan,” pungkasnya.

Berita Lainnya