oleh

Danyonif 5 Marinir Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Laut TW III TA. 2021

Okebung

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla mengikuti rapat evalusi Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Laut TW III TA. 2021 yang dipimpin oleh Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Purwanto Djoko Prasetyo selaku Wadirlat di Gedung Balai Prajurit Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (20/09/2021).

Rapat tersebut mengevaluasi tentang pelaksanaan Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Laut TW III TA. 2021 yang diikuti oleh seluruh unsur di Jajaran Pasmar 2 yang terlibat latihan.

Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa tujuan dari  pembahasan dalam rapat yaitu untuk mengevaluasi kekurangan dan kendala-kendala yang terjadi pada saat melaksanakan latihan agar ke depannya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Pada saat melaksanakan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehtan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mencuci tangan sebelum maupun setelah pelaksanaan kegiatan, memakai masker dan menjaga jarak (Physical Distancinng).

Berita Lainnya