oleh

DANYONIF 3 MAR PASMAR 2 PIMPIN GOWES SOSIAL

OKEBUNG|
Guna menjaga imunitas dan kebugaran tubuh, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S,E.,MSDA memimpin olahraga Sepeda Santai “Gowes sosial” sekaligus rekreasi dengan mengunjungi kediaman prajurit dari Trawas, Mojokerto ke Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (22/01/2021).

Olahraga Gowes sosial tersebut yang juga diikuti Wadan Yonif 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung, para Perwira Staf dan prajurit Yonif 3 Marinir, diawali dengan pemanasan dikawasan Petirtaan Candi Jolotundo, Seloliman, Trawas, Mojokerto, dan dilanjutkan dengan gowes dari kawasan PPLH Seloliman menuju ke kediaman prajurit Yonif 3 Marinir Peltu Marinir Sugiyan di Kecamatan Krembung, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke kediaman Kopka Marinir Abd. Khalim di Desa Jiken, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S,E.,MSDA berkomunikasi langsung dengan keluarga prajurit yang dikunjungi, serta memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap keluarga prajurit Yonif 3 Marinir.

“Banyak manfaat dari kegiatan gowes sosial ini, selain menjaga imunitas dan kebugaran tubuh agar terhindar dari virus Covid-19, kita juga dapat melakukan silaturahmi dengan prajurit untuk menjalin kebersamaan, kekompakan serta mempererat tali silaturahmi sekaligus mengetahui kondisi keluarga Prajurit Yonif 3 Marinir,” kata Danyonif 3 Marinir.

Dispen Kormar

News Feed