oleh

Danyon Roket 2 Marinir Pasmar 2 Sambut Satgas Percepat Pembangunan Pasca Gempa Lombok NTB

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla., penyambutan Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Gelombang II Korps Marinir TNI AL Daerah Pasca Gempa Bumi Lombok Propinsi NTB di Loby Batalyon Roket 2 Mar Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang,Surabaya,Rabu (13/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut, personel Satgas Percepatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Gelombang II Korps Marinir TNI AL diawali dengan pengecekan personel dan material di lapangan apel “Bajra Ghosa”, kemudian dilaksanakan penyemprotan desinfektan mengantisipasi penyebaran virus covid – 19 kepada personel sebelum masuk ke Loby Batalyon Roket 2 Mar untuk menerima pengarahan.

Dalam sambutan Danyon Roket 2 Mar mengucapkan selamat datang dan rasa bangga serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah melaksanakan tugas yang diberikan dan terlaksana dengan baik serta Pemerintah masyarakat Daerah Kepulauan Lombok NTB memberikan kesan serta sangat membanggakan,hal ini dibuktikan dalam satgas pembangunan berjalan dengan sangat baik.

“Atas nama Komandan dan segenap keluarga besar “Bajra Ghosa” Yon Roket 2 Mar , saya mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke Batalyon Roket 2 Mar, segera sesuaikan diri dengan lingkungan Satuan dan selamat bertemu kembali dengan keluarga, orang tua di rumah, lanjutkan pembinaan keluarga masing-masing. Manfaatkan waktu kalian untuk beristirahat, pemulihan mental, fisik dan kesehatan, patuhi protokol kesehatan demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19”. ujar Danyon Roket 2 Mar.

Dispen Kormar

News Feed