oleh

Danwingdiktek Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

OKEBUNG|
Bertempat di Hanggar Skadik 303 Mawingdiktek Kalijati personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) menggelar acara kenaikan pangkat Perwira dan Bintara periode I Oktober 2021, yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho, S. S.T., M.Han, Jum’at (1/10).

Di dalam sambutannya Danwingdiktek mengatakan, “Personel Mawingdiktek dan Skadik jajaran Wingdiktek yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2021 sebanyak Enam orang. Terdiri dari dua orang Perwira serta empat orang Bintara.

Lebih lanjut Kolonel Tek Videon Nugroho, S. S.T., menyampaikan kepada anggota yang pada hari ini memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, “Saya selaku Komandan Wingdiktek dan atas nama seluruh warga Wingdiktek mengucapkan ‘Selamat’ dan turut bergembira. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara,”

Danwingdiktek juga menegaskan untuk selalu meningkatkan terus disiplin prajurit serta mengembangkan etos kerja sesuai peran dan tugas masing-masing dalam rangka mendukung tercapainya pelaksanaan tugas pokok kita, yaitu terwujudnya lembaga pendidikan yang profesional dan modern untuk mencetak personel Teknik dan Teknik Umum yang unggul dan kompetitif,” tutupnya.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut para Kepala Dinas Wingdiktek, Para Danskadik, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek Ny. Willy Videon Nugroho dan pengurus PIA Ardhya Garini Wingdiktek serta diikuti oleh seluruh personel Wingdiktek.

Kegiatan di lanjutkan dengan pelepasan PNS Didin Sarifudin serta PNS Sri Wahyuningsih yang memasuki masa pensiun.

Tidak hanya itu kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19 (PenWdt).

Berita Lainnya