oleh

Danrindam I/BB Buka Latihan UST Tingkat Tempur Tingkat Kompi Yonzipur 1/Dhira Dharma

OKEBUNG|
Kabaglat Rindam 1/BB Kolonel Inf Tomson Pangaribuan,membuka latihan Uji Siap Tempur Setingkat Kompi (UST Kompi ) Yonzipur 1/Dhira Dharma.

Latihan Uji Siap Tempur setingkat Kompi ( UST Kompi ) tersebut di laksanakan di Desa Lau Cal Cal kec. Kutalimbaru kab. Deli Serdang. Kegiatan latihan di laksanakan selama 4 hari di mulai dari tanggal 22 september 2020.

Kegiatan latihan satuan Yonzipur 1/DD dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut mulai dari latihan perorangan hingga latihan tingkat satuan.

Kegiatan latihan satuan dilaksanakan agar memiliki kesiapan tempur yang optimal sesuai program yang di tentukan Satuan Batlyon Zeni Tempur 1/DD.

Sambutan Danrindam I/BB yang disampaikan oleh Kabaglat Rindam I/BB menyampaikan, latihan ini untuk menguji dan mengukur kesiapan satuan setingkat Kompi zeni dalam mengaplikasikan taktik ,tehnik dan prosedur tingkat kompi dalam Operasi Militer.

Danrindam berharap agar kegiatan latihan ini dilaksanakn dengan serius, ikuti tahapan sesuai dengan tahapan penyelenggara, sehingga mekanisme dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan latihan serta dapat tercapai dengan maksimal.”tandasnya. (Red)

News Feed