oleh

Danrem 081/DSJ Minta Masyarakat Dukung Vaksinasi Covid-19 dan Tidak Perlu Takut

Pagi ini, Kota Madiun melakukan vaksinasi Covid-19 perdana atau untuk pertama kalinya.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bersama Walikota Madiun, H. Maidi dan Forkopimda lainnya meninjau pelaksanaan proses vaksinasi yang diselenggarakan di RSUD Kota Madiun

Dalam vaksinasi perdana tersebut, selain Walikota bersama Forkopimda dan pejabat lainnya, serta dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia), juga banyak dari tokoh masyarakat yang turut menerima vaksin Covid-19 itu.

Pada keterangan persnya setelah menerima vaksin, Walikota berharap vaksinasi tersebut akan dapat memberikan manfaat bagi semuanya.

Kepada penerima vaksin hari ini, dirinya menghimbau untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Walikota juga mengungkapkan perasaanya setelah menerima vaksin tersebut. “Saya merasa senang dan bahagia dapat menerima vaksin hari ini. Karena vaksinasi ini tentunya merupakan salah satu upaya untuk menanggulangi Covid-19,” ujarnya di RSUD Kota Madiun, Jl. Campur Sari No.12B, Sogaten, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (27/1/2021).

Ditambahkannya, dari 3040 vaksin yang telah diterima oleh Pemkot Madiun, selanjutnya akan segera didistribusikan dan kemudian dilakukan vaksinasi terhadap masyarakat lainnya, sesuai dengan nama-nama yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho sangat mendukung adanya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat dapat mendukung vaksinasi yang dilakukan dan tidak perlu takut untuk divaksin.

Danrem menegaskan, jika vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya untuk dapat segera bangkit dari berbagai dampak yang ditimbulkan dari adanya pandemi Covid-19.

News Feed