oleh

Danrem 081/DSJ Gowes Bareng Pangdam dan Sekda Jatim di Kota Batu

OKEBUNG|
Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. gowes bareng bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. dan Sekda Jatim, Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M.

Dalam gowesnya kali ini, mereka tampak berkeliling dengan menikmati keindahan alam pegunungan di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (23/1/2021) pagi.

Mengambil start dan finish di Villa Klub Bunga, mereka begitu dimanjakan dengan indahnya pemandangan dan kesejukan alam yang terdapat di sepanjang rute perjalanan.

Kehadiran Danrem dalam momen tersebut juga dimanfaatkannya untuk dapat bersosialisasi dan berkomunikasi dengan para peserta gowes lainnnya, yang sebagian juga berasal dari masyarakat umum.

Bagi komunitas pecinta olahraga bersepeda di Jatim, sosok Kolonel Inf Waris Ari Nugroho sudah tidak asing lagi bagi mereka. Karena dengan Tim Gowes Ojo Kendor yang dipimpinnya, dirinya selalu berupaya mengajak masyarakat untuk dapat gemar berolahraga, khususnya bersepeda.

Dalam momen gowes yang bertajuk tetap sehat di tengah Pandemi Covid-19 itu, Pangdam dan Sekda Jatim juga menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan tali asih dan bantuannya kepada anak-anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.

Turut serta juga dalam kegiatan gowes bareng tersebut yaitu Walikota Batu, Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si. dan para pejabat di jajaran Kodam V/Brawijaya.

News Feed