oleh

Danrem 072/Pmk : Naik Pangkat Sebuah Prestasi, Peningkatan Kedewasaan Dalam Bersikap dan Bertindak

OKEBUNG | Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas, Brigjen TNI Afianto menerima laporan korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 072/Pamungkas di Aula Sugiono Korem 072/Pmk, Jumat(1/10/2021).

Acara laporan korps digelar secara sederhana dan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan berjalan dengan lancar serta khidmat.

Sejumlah Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 072/Pamungkas yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021, terdiri dari 8 Perwira Menengah, 1 Perwira Pertama, 8 Bintara dan 16 Tamtama.

Dalam sambutannya, Danrem 072/Pmk menyampaikan ucapan selamat kepada para Prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kehormatan yang diberikan Bangsa dan Negara atas prestasi serta dedikasi yang diberikan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

Kenaikan pangkat juga harus disikapi sebagai sebuah kepercayaan serta amanah dan disyukuri dengan hati yang tulus melalui peningkatan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak serta tanggung jawab untuk berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan oleh Negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Kasrem 072/Pamungkas, para Perwira Makorem 072/Pamungkas, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Rina Afianto dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (penrem 072/pmk/muis)

Berita Lainnya