oleh

Danrem  052/Wkr Mari Kita Dukung Program Pemerintah dengan 2 Anak Cukup

OKEBUNG|
Menurut para pakar jumlah penduduk dunia mencapai 7 miliar orang lebih, oleh sebab itu di negara kita program Keluarga Berencana (KB)yang pada masa lalu sangat bagus mari kita galakan lagi sehingga dapat mengurangi angka pertumbuhan penduduk di Indonesia dan harapan pemerintah keluarga kecil yang bahagia dapat terwujud.

Demikian sambutan Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Muhammad Zamroni pada acara Pencanangan KB Kesehatan di Lapangan Pengayoman Kel. Sukasari Kota Tangerang.

Kegiatan yang mengusung tema Dengan Baksos KB Kesehatan Kita Optimalkan Percepatan Pelaksanaan Revitalisasi Program KB Melalui Baksos Kerjasama BKKBN dengan TNI Kita Wujudkan Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera, di hadiri Wakil Walikota Tangerang Drs. H Sachrudin, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, ST dan Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal serta para tokoh masyarakat sekitar.

Sementara itu pada saat peninjauan pelayanan KB berupa pemasangan implan dan donor darah di hadapan para wartawan Danrem 052/Wkr mengatakan bahwa, anak saya dua maka saya menghimbau kepada masyarakat dan teman-teman Pers cukup dua anak saja,” katanya.[rel]

News Feed