oleh

Danrem 052/Wkr Berikan Pencerahan Kepada Mahasiswa Universitas Pamulang

OKEBUNG|
Komandan Resort Militer 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni memberikan pengarahan mengenai bahaya ‘proxy war’ pengarahan diberikan kepada mahasiswa Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

“Proxy war adalah upaya pihak asing untuk menggunakan kekuatan di dalam negeri untuk saling ribut, tawuran, dan terpecah belah, sehingga masyarakat dan negara kita menjadi lemah,” kata Danrem 052/Wkr Kol Kav M. Zamroni ketika memberi pencerahan dihadapan 300 mahasiswa Universitas Pamulang.
 
Selanjutnya Danrem juga menyampaikan, upaya pelemahan bangsa dan negara Indonesia dilakukan pihak asing dengan berbagai cara, termasuk melalui penyelundupan narkoba secara masif dan terstruktur. 

“Pihak asing berkepentingan agar generasi muda Indonesia menjadi generasi yang lemah, sehingga negara kita menjadi lemah dan mudah diserang dengan berbagai cara dari luar,” katanya.

Dalam  kesempatan ceramah di Universitas Pamulang  Danrem  052/Wkr mengajak para mahasiswa, “Kalau para mahasiswa tidak ingin Republik Indonesia tinggal menjadi sejarah, para mahasiswa harus belajar keras, bekerja keras dan berpikir keras agar Indonesia menjadi negara maju. 

Waspada, waspadalah terhadap upaya pihak asing yang membuat kegaduhan melalui ‘proxy war’, sehingga terjadi pelemahan bangsa dan negara kita dari dalam,” katanya.[rel]

News Feed