oleh

Danrem  052 Wijayakrama Bangkitkan Kewaspadaan Proxy War Mahasiswa 

 

OKEBUNG|
Pemuda harus mempunyai jati diri serta percaya diri karena peran pemuda dari jaman orde lama orde baru hingga reformasi dan sampai sekarang masih sangat dibutuhkan bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini, kata Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni dalam ceramah kuliah umum di Universitas Multi Media Nusantara (UMN) Serpong Tangerang.

Sementara itu menurut Danrem tantangan para pemuda sekarang dan kedepan adalah masalah Proxy War dilakukan atau  digerakan oleh suatu negara yang mempunyai suatu kepentingan serta tujuan tertentu bisa masalah hasil bumi, energi, kebutuhan pangan maupun yang lainnya.

Selanjutnya Kolonel Kav M. Zamroni mengatakan tanda-tanda Proxy War di Indonesia itu dengan terjadinya tawuran para pelajar yang brutal, pembakaran kampus oleh mahasiswanya sendiri, demontrasi buruh yang anarkis dan penyalah gunaan narkoba serta ajaran-ajaran agama yang menyimpang, untuk itu Danrem mengajak para mahasiswa agar mewaspadai pihak-pihak yang melancarkan Proxy War dengan cara bersatu serta bijak dalam menghadapi suatu permasalahan.[rel]

 

News Feed