oleh

Danrem 051/Wkt Pamitan Dengan Jajaran Kodim 0508/Depok

OKEBUNG|
Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Suharyanto, berpamitan dengan seluruh jajaran anggota Kodim 0508/ Depok,Senin (01/02//2016) malam. Kedatangan Danrem yang singkat itu disambut Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa, Kasdim Mayor Inf Mistar, para perwira staf, para Danramil dan seluruh Babinsa di aula Makodim Depok.

Danrem 051 dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Dandim dan jajarannya atas dedikasi dan loyalitas sebagai kepanjangan tangan Korem membantu melaksanakan tugas kewilayahan

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga nama baik TNI, dan keluarganya. Hindari terjadinya benturan, baik dengan aparat penegak hukum apalagi dengan rakyat.

”Tingkatkan pengabdian mu kepada negara dan rakyat. Jaga nama baik satuan dan jangan melakukan benturan dengan siapapun,” pesan Danrem 051 yang akan menduduki jabatan Kabiro Kepegawaian BIN.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa menghaturkan terimakasih kepada Danrem yang telah memberikan bimbingan dalam menjalankan dan melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0508/Depok.”Terima kasih atas bimbingan dan arahannya selama ini. Selamat atas jabatan barunya semoga semakin sukses selalu,”tandas Dandim Depok.(pendam jaya)

News Feed