oleh

Danrem  051/Wkt Berikan  Pengarahan Kegiatan JamDan

OKEBUNG|
Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos., M.M memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dalam kegiatan JamDan sekaligus penyampaian pengarahan dari Kasad yang disampaikan oleh Danrem di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt.

Dalam Arahan Kasad Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang disampaikan oleh Danrem, bahwa Kasad meyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit TNI AD yang mana sepanjang Triwulan I tahun anggaran 2015, secara umum kegiatan pelaksanaan program kerja telah dapat dilalui dengan aman, tertib dan lancar.

Demikian pula program kerja masing-masing satuan secara umum telah dapat dilaksanakan dengan baik, berbagai kegiatan yang menjadi prioritas dalam tahun konsolidasi ini, baik yang bersifat ke dalam maupun keluar, sekalipun masih terus perlu ditingkatkan secara kualitas, namun secara umum telah dilaksanakan dengan baik. 

Selalu mengedepankan sikap dan perilaku yang baik dalam berinteraksi dengan seluruh komponen bangsa selaras dengan adat istiadat dan budaya luhur bangsa, dengan cara seperti itu diharapkan akan terjalin kedekatan antara TNI AD dengan rakyat.

Terkait dukungan dan bantuan kepada Pemerintah dapat dilakukan secara langsung, antara lain sebagaimana bantuan TNI AD di bidang pertanian dalam mencapai swasembada pangan dalam 3 tahun ke depan, di samping juga bisa dilakukan secara tidak langsung dengan terus menjaga dan mengawal stabilitas dan ketahanan di wilayah tugas masing-masing.

Dengan terciptanya stabilitas dan ketahanan di seluruh tanah air, maka keberlangsungan dan keberhasilan program-program Pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan rakyat akan dapat diwujudkan dengan lebih baik. Di akhir pointernya kasad menyampaikan salam kepada segenap Prajurit TNI AD dan keluarganya, dimanapun para Prajurit bertugas dan berada.[rel]

News Feed