oleh

Danrem 051/Wijayakarta Pimpin Sertijab Dandim 0504/JS dan 0505/JT

OKEBUNG |
Komandan Korem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos., M.M pimpin sertijab Komandan Kodim 0504/JS dari Letkol Inf Ali Aminudin ,SE.,M.M., kepada Letkol Inf Firdaus Agustiana dan Komandan Kodim 0505/JT Letkol Inf R. Dwi Tjahjo Harsono, kepada Letkol Arm Bagus Tri Wibowo, bertempat di Aula Makorem 051/wkt Jl.Niaga Raya, Jababeka, Bekasi,Rabu (18/03/15).

Dalam amanatnya Danrem mengatakan, selain sebagai bagian dari rangkaian tour of duty dan tour of area, alih jabatan merupakan tuntutan sekaligus kebutuhan institusi dalam rangka pembinaan personil maupun pembinaan satuan.

Dengan acara yang dijiwai oleh nilai Pancasila,Sumpah Prajurit dan Sapta Marga ini, para Perwira yang keluar dan masuk di lingkungan Korem 051/Wijayakarta, akan termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik dalam rangka memelihara identitas dan soliditas satuan.

Keberadaan Kodim 0504/JS dan Kodim 0505/JT memiliki peran  strategis dalam membina, mengelola dan memberdayakan setiap potensi masyarakat, terutama dalam melanjutkan agenda penting yang menjadi prioritas Korem 051 /Wijayakarta saat ini, yaitu tentang monitoring perkembangan dinamika kehidupan masyarakat yang mengandung potensi ancaman seperti terorisme, ISIS, tindakan kriminalitas begal, darurat Narkoba dan pelaksanaan Konferensi Asia Afrika yang akan digelar bulan depan di Jakarta dan Bandung.

“Bagi yang bersangkutan hal ini merupakan sebuah kehormatan dan moment yang berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar,” ujarnya.

Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Ali Aminudin,SE.,M.M., yang akan bertugas menjadi Waaster Kostrad dan Letkol Inf R. Dwi Tjahjo Harsono yang akan berstugas sebagai Pabandya-2/Lur Spaban V/Sahlur Spersad serta Mayor Arh  Samujiyo yang akan melanjutkan pengabdian menjadi Danyon Arhanudri1 /PBS Kostrad, atas ketekunan dan dedikasinya selama ini. Selamat bekerja di tempat baru, disertai doa dan harapan semoga dapat berkarya dengan lebih baik lagi.

Kepada Letkol Inf Firdaus Agustiana yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur/Gumil Juang Rindam Jaya dan Letkol Arm Bagus Tri Wibowo yang sebelumnya adalah Pabandya Lid Sinteldam Jaya, masing-masing beserta istri ucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Dandim 0504/JS dan Dandim 0505/JT. [rel]

News Feed