oleh

Danrem  045/Gaya Himbau Tokoh. Masyarakat Peduli Terhadap Masyarakat

OKEBUNG|
Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip M.M. melaksanakan Sillaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama Kabupaten Belitung dan Belitung Timur di Gedung Serbaguna Kantor Pemda kabupaten Belitung,Rabu,(10/06/2015),pukul 15.00 WIB.

Kegiatan yang dimotori Kodim 0414/Belitung ini dihadiri sekitar 700 orang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda kabupaten Belitung dan Beltim serta anggota Forum Komunikasi Umat Beragama.

Diawal kegiatan tatap muka ini, Danrem memperkenalkan dirinya pada para tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh adat yang hadir pada kesempatan tersebut.

Selain itu Danrem mengajak para tokoh untuk membudayakan kegiatan sulaturrahm,i karena melalui kegiatan ini akan memudahkan koordinasi juga akan menjalin kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

Beberapa hal yang menjadi perhatian Danrem pada kegiatan ini adalah tentang program pemerintah terutama Ketahanan pangan, Danrem mengajak para tokoh agar turut mendukung guna kesuksesan program tersebut. 

Selain itu pada sambutannya, Danrem juga menyampaikan rasa keprihati nannya akan kehidupan ekonomi masyarakat Babel terutama Belitung karena saat ini mengalami Inflasi tertinggi di Indonesia.”Saya selaku Danrem 045/Gaya mengajak para tokoh yang menjadi panutan agar meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat,” kata Danrem.

H. Erwandy Wakil Bupati Belitung yang pada saat itu turut hadir menyampaikan terima kasih pada Danrem dan Dandim atas diselenggarakannya kegiatan tatap muka ini karena merupakan wahana untuk menyampaikan aspirasi rakyat. 

Pada kesempatan ini pula Wabup menghimbau para Tokoh yang hadir pada saat itu agar mengajak masyarakat unutk berpola hidup sederhana dan tidak Konsumtif sehingga akan menunjang pertumbuhan ekonomi.[rel]

News Feed