oleh

Danrem 043/Gatam Sambangi Korban Kerusuhan Sukadana Ilir Lampura

OKEBUNG|
Kolonel Inf Joko Purwo Putranto M.Sc sambangi warga korban kerusuhan dan pembunuhan yang terjadi di desa Sukadana Ilir, Kecamatan Bungamayang Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Kunjungan ini adalah bentuk empati dari Danrem yang secara spontan tergerak untuk bekerja sama dengan PMI mengadakan kepedulian dan beri bantuan berupa sembako dan menemui warga di tempat pengungsian di Rumah salah seorang anggota DPRD setempat, untuk berdialog dan memberi pengarahan kepada tokoh masyarakat.

Danrem 043/Gatam menjamin keamananan dengan mengerahkan Prajurit satu kompi Batalyon 143/Twej di desa Sukadana Ilir Lampung Utara dari pasca kerusuhan dan pembunuhan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami TNI siap Membantu dengan tenaga dalam pelaksanaan pembangunan rumah warga yang terkena musibah” tegas Danrem. Saya juga ingin menyampaikan kepada bapak ibu sekalian, sampaikan kepada Danramil dan Babinsa saya apabila ada hal-hal yang dapat merugikan orang bayak atau bisa dikatakan premanisme seperti itu, tegas Komandan Korem 043.

Turut hadir dan mendampingi Danrem pada kegiatan tersebut, Dandim 0412/Lampung Utara, Kasi intel, forkopimda Lampura, Danramil serta tokoh masyarakat Lampura.(Rem Gatam)

News Feed