oleh

Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/ Berkunjung Ke Kab Lampung Tengah

OKEBUNG|
Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya,Mayjen TNI Purwadi Mukson,S.Ip dengan didamping Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P.Putranto,M.Sc,Jumat (12/02/2016) mengunjungi Kabupaten Lampung tengah disela-sela persiapan kunjungan kerja RI-2 ke Provinsi Lampung sabtu esok. Kunjungan tersebut turut hadir Asintel dan Asops Kasdam II/Swj.

Dalam kunjungan ke wilayah Kabupaten Lampung Tengah tersebut Pangdam II/Swj berkesempatan meninjau PT. SGC yang ada di wilayah Kodim 0411/Lampung Tengah langsung disambut langsung manajemen perusahaan dan Dandim 0411/LT.Pada kunjungan ke PT. SGC tersebut,Pangdam II/Swj berkesempatan melihat langsung kegiatan oprasional perusahaan Gula terbesar di Lampung tersebut.

Selain bersilaturahmi dan bertatap muka dengan manajemen dan Karyawan perusahaan PT SGC,Pangdam juga memberikan arahan dan pesan agar dapat selalu membina hubungan harmonis dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah sekitar perusahaan dalam rangka menjaga dan memantapkan stabilitas keamanan tetap selalu terbina dengan baik, pungkas Pangdam.(Pendek Gatam)

News Feed