oleh

Danrem 042/Gapu Tinjau Pos Satgas Penguatan Binter SKK Migas PT Petro China

OKEBUNG|
Danrem 042/Gapruda Putih (Gapu) Kolonel Inf Makmur Umar, S.AP.,M.M di tengah kesibukan beliau masih sempat meninjau Pos Satgas Penguatan Binter SKK Migas PT. Petro China Betara wilayah Kodim 0419/Tanjab. Pada kesempatan tersebut Danrem yang di dampingi Dantim Intelrem Kapten Inf Jasman Bangun tiba di Mess Hall PT. Petro China Jabung Ltd Desa Pematang Lumut.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengecek kondisi kesiapan di Pos Betara Camp Chyoda PT. Petro China Pematang Lumut dan kelengkapan para anggota Satgas penguatan Binter kemudian dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada anggota Satgas penguatan Binter.

Selesai meninjau Pos, Danrem meninjau lokasi pipa gas yang pernah di bobol oleh OTK beberapa bulan yang lalu di simpang Mentari Pematang Lumut Kecamatan Betara. Selanjutnya Danrem beserta rombongan menelusuri peplen menuju Geragai Kab. Tanjab Timur.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf. Firdaus, Pasiter Kapt. Inf Asfahrizal, Pasiops Kapt. Inf Rohandy, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapt. Inf Marlianus Pasae, sedangkan dari pihak PT. Petro China yaitu bapak Khamidin, bapak Thomas Edison dan bapak Jhoni Kaprianto.(Rem Gapu)

News Feed