oleh

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Joint Analysis

OKEBUNG|
Danrem 042/Gapu Kolonel Inf MakmurS.AP.MM menghadiri acara JOINT ANALYSIS denga tema “ perspektif pengawasan pelaksanaan pemilihan Gubernur,Bupati,dan Wali Kota serentak Tahun 2015 di Provinsi Jambi”bertempat di Hotel Novita Jambi dan dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Lutfi Lubianto.

Acara ini di hadiri oleh kandidat calon Bupati maupun Wali Kota Se-provinsi Jambi dan ratusan para tamu undangan, adapun tujuan Joint analysis ini agar Pilkada yang akan berlangsung di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

Dalam acara joint analysis ini pula dilaksanakan penandatangan surat pernyataan komitmen peningkatan pelayanan publik yang berkualitas di Provinsi dan Kab/Kota seandainya terpilih menjadi Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah oleh Calon Bupati maupun calon Wali Kota se Provinsi Jambi.

Hadir dalam acara Joint Analysis ini Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, Asisten 1,Kajati,Ketua Ombudsman, calon Bupati dan Wali Kota, Pasi Intelrem dan Kapenrem 042/Gapu, acara di akhir dengan doa bersama. ( Gapu ).

News Feed