oleh

Danrem 041/Gamas Puji Prajurit Berprestasi

 

OKEBUNG|
Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman. S.IP  setelah selesai melaksanakan upacara bendera mingguan memberikan Jam Komandan dalam rangka menindak lanjuti perintah Kasad untuk menyampaikan hasil apel Dansat Se-Garnisun Kota Bengkulu  bertempat di Balai Prajurit Gamas,Senin kemaren.

Dalam pengarahannya Danrem 041/Gamas menyampaikan pada apel Dansat tersebut Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo memberikan pengarahan kepada para peserta Apel. 

Diantaranya Presiden mengharapkan TNI dalam melaksanakan tugasnya selalu manunggal dengan rakyat, sehingga terwujud keamanan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. 

Presiden juga menyampaikan bahwa masyarakat menaruh kepercayaan kepada TNI untuk senantiasa membantu rakyat dan pemerintah.

Selain itu Presiden juga berterimakasih kepada TNI karena memiliki kepedulian terhadap penderitaan atau kesulitan yang dialami rakyat. Hal itu terbukti dengan didirikannya Rumah Sakit Moh. Ridwan di wilayah Jakarta dan diberikan kesempatan secara terbuka kepada masyarakat memanfaatkan fasilitas Rumah Sakit tersebut untuk berobat.

Pada kesempatan apel Dansat tersebut, Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga memberikan pengarahan kepada para peserta Apel Dansat. Menurut Kasad “Keberhasilan TNI AD adalah Peran Seluruh Prajurit TNI AD.

Kasad akan menindak tegas prajurit yang melakukan pelanggaran, bahkan dipecat apabila mereka terbukti melanggar, dan akan memberi penghargaan bagi prajurit yang berprestasi. 

Kasad juga memerintahkan kepada para Dansat agar menjadikan prajurit sehat dengan rajin berolah raga, sejahtera, bahagia, mahir menembak dan memiliki kemampuan bela diri yang makin meningkat.

Pada jam Komandan tersebut Danrem 041/Gamas mengapresiasi kinerja Kodim 0409/RL yang telah menemukan senjata rakitan dan penemuan daun ganja kering milik orang tak di kenal.

Hadir dalam Jamdan tersebut, Kasrem 041/gamas, Para Dan/Kabalak Se- Garnisun Bengkulu dan Para Kasirem 041/Gamas, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Rem 041/Gamas.[rel]

News Feed