oleh

Danrem 041/Gamas Hadiri Pemusnahan Narkoba & Miras 

OKEBUNG|
Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman menghadiri pemusnahan narkoba dan minuman keras (miras) di Polda Bengkulu.

Pemusnahan barang bukti hasil tangkapan tersebut dipimpin Kapolda Bengkulu Brigjen Pol.Drs.M.Ghufron, MM, M.Si bersama Danrem 041/Gamas serta FORKOPIMDA. 

Adapun barang bukti narkoba yang dimusnahkan yakni, jdaun ganja kering, sabu-sabu dan pil ekstasy dimasukkan dalam mesin pembakaran khusus. Sedangkan ribuan botol minuman keras dipecahkan menggunakan Paver Machine (perata aspal).

Disela-sela pemusnahan barang bukti narkoba itu,Danrem 041/Gamas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif dalam pemberatasan peredaran narkoba di Bengkulu. Mulai dari aparat kepolisian, Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga organisasi dan tokoh masyarakat.

“Saya sangat berterima sekali karena semua pihak di Bengkulu ini telah berperan aktif dalam memberantas narkoba,”sebutnya.

Menurut Danrem 041/Gamas, sudah selayaknya masyarakat memberi perhatian lebih kepada peredaran narkoba dan miras.Sebab,baik narkoba dan miras,berpotensi memicu tindakan kriminal.

“Generasi muda kita bisa hancur gara-gara miras dan narkoba. Sudah banyak contohnya. Oleh karenanya, mari jaga dan lindungi anak-anak kita dari bahaya narkoba dan miras,”kata Danrem 041 /Gamas.

Hadir dalam acara tersebut Unsur FORKOPIMDA Bengkulu, GRANAT Bengkulu, BNN, dan tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.[rel]

News Feed