oleh

Danrem 04/Gamas Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Bengkulu

OKEBUN|
Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu melaksanakan silaturahmi dengan Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil. Bertempat di ruang transit Korem 041/Gamas jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Selasa (7/7/2020).

Sebelum menyampaikan sambutannya terlebih dahulu Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bengkulu beserta jajaran di Makorem 041/Gamas. Danrem juga menjelaskan keberadaan satuan yang ada dijajaran Korem 041/Gamas, serta memperkenalkan para pejabat baru Korem 041/Gamas kepada Kapolda Bengkulu.

Lebih lanjut Danrem berharap agar silatuhrahmi dan hubungan yang harmonis ini terus terjalin sehingga dapat meningkatan hubungan kerjasama dan sinegeritas TNI/Polri dalam memutus rantai Covid -19, Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Bengkulu mengucapkan terimakasih atas penyambutan di Korem 041/Gamas, Kapolda juga memperkenalkan para pejabat Polda Bengkulu kepada Danrem 041/Gamas. Dalam pertemuan ini juga beliau berharap agar kita (Pemda, TNI/Polri) serta masyarakat harus bersinergi bahu – membahu bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan berharap agar hubungan harmonis yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan dan dijaga sesuai dengan arahan bapak Panglima TNI beberapa hari yang lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas, Para Kasi Korem 041/Gamas serta Para PJU dijajaran Polda Bengkulu.

News Feed