OKEBUNG

PORTAL BERITA MILITER

Danrem 032/WBR Pimpin Sertijab 5 Dandim, 1 Danyon dan 1 Dantim Intel

Danrem 032/WBR Pimpin Sertijab 5 Dandim, 1 Danyon dan 1 Dantim Intel

OKEBUNG|
Komandan Korem 032/Wirabraja, Kolonel Inf Mirza Agus, SIP, memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) lima dandim, seorang Danyon, dan satu Dantim Intel Korem 032/Wirabraja.Acara sertijab di laksnakan di Lapangan Batalyon Infanteri (Yonif) 131/Braja Sakti, Payakumbuh, Sabtu (18/11/2017).

Adapun yang disertijabkan yakni Dandim 0305/ Pasaman, Dandim 0306/50 Kota, Dandim 0309/Solok, Dandim 0311/Pessel, Dandim 0319/Mentawai, Danyonif 131/Braja Sakti dan Dantim Intelrem 032/Wirabraja.

Dalam sambutannya, Danrem 032/Wirabraja mengatakan, pergantian pejabat dalam lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan personel dan satuan. Karena hal tersebut menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggungjawab yang bervariatif.

Untuk itu, diharapkan ke depan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara pada bidang tugas yang berbeda dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Selaku Komandan Korem 032/Wirabraja atas nama Komando dan pribadi, saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Arm Cosmas Pramundhito sebagai Katim Gadik Depjas Akmil, Letkol Inf Heri Sumitro, SPd sebagai Katim Gumil/Tih Pusdikter Pusterad, Letkol Inf Irwan Harjatmono sebagai Kasbrigif Raider 13/1 Kostrad, Letkol Inf Setiya Asmara sebagai Kabag Tuud Itjenad, Letkol Inf Fajar Tri Yulianto, SSos sebagai Waaspers Kasdivif 1 Kostrad, Letkol Inf Denny, SIP sebagai Dansecaba Rindam I/BB dan Kapten Inf Andrianto sebagai Pasandi Korem 032/Wirabraja. Semoga pengalaman selama berdinas di Korem 032/Wirabraja dapat bermanfaat untuk tugas saudara di tempat yang baru, serta keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan batin senantiasa menyertai saudara sekeluarga,” pesan Danrem 032/Wirabraja.

“Jabatan yang diberikan kepada saudara, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat, sedangkan kepercayaan dari Atasan ataupun Pimpinan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” lanjut Danrem 032/Wirabraja.

Setelah pelaksanaan acara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan demonstrasi Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo dan karate dan demonstrasi Ton Taipur tentang pembebasan sandera dari GPK yang ditampilkan oleh prajurit Yonif 131/Braja Sakti serta atraksi pemecahan benda keras.

Kegiatan serah terima jabatan dihadiri oleh para Kasi Korem 032/Wirabraja, para Dandim/Danyonif jajaran Korem 032/Wirabraja, Walikota Payakumbuh, Bupati 50 Kota, Forkopimda Kota Payakumbuh, Forkopimda Kabupaten 50 Kota, para Dan/Ka Satdisjan Korem 032/Wirabraja, para Dan/Ka Balak Makorem 032/Wirabraja, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PDI/BB beserta pengurus dan Ketua Persit KCK cabang sejajaran Rem 032 PD I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama, serta hadirin dan tamu undangan lainnya. (Penrem 032)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below